Selasa, 04 Januari 2011

Resveratrol Masa Depan Kesehatan JANTUNG



Resveratrol Mengalahkan Aspirin dalam Mencegah Serangan Jantung

Sumber CBS News Affiliate KFVS-TV

Penelitian Pada Resveratrol menunjukkan dalam waktu dekat akan menggantikan Aspirin sebagai Pelindung Serangan Jantung yang Superior dan Pilihan Terbaik Untuk Kesehatan Jantung Anda

Kadang-kadang dokter meresepkan dosis rendah penggunaan aspirin sehari (81mg/hari) untuk individu yang beresiko mengalami serangan jantung.

Meskipun aspirin dapat membantu, dokter menemukan bahwa pencegahan serangan jantung yang dapat di lakukan aspirin hanya 8 dari 1000 laki-laki dan tidak begitu efektif pada wanita secara umum. Ke adaan semakin buruk, ketika statistik menunjukkan bahwa setengah pasien mengalami kematian mendadak setelah mengkonsumsi aspirin ketika mengalami serangan jantung.

Ilmuwan mencari pilihan yang lebih nyata dalam mencegah serangan jantung yang di temukan dalam sebuah molekul yang saat ini di kenal Resveratrol. Resveratrol adalah substansi yang di temukan dalam KULIT anggur merah yang berkaitan dengan istilah yang sangat popular “French Paradox” , mengapa orang perancis yang mengkonsumsi lemak tinggi namun sangat jarang mengalami penyakit jantung.

Penelitian di Universitas Kedokteran Connecticut, sangat yakin akan kemampuan Resveratrol dalam melindungi system Cardiovascular. Penelitian ini menegaskan bahwa Resveratrol dapat merangsang sebuah pre-conditioning effect dengan bantuan pertahanan antioksidant di dalam jantung, membatasi kerusakan otot jantung yang merupakan awal serangan jantung.

Setelah mendorong penelitian terhadap serangan jantung pada hewan, ilmuwan dari universitas menemukan Resveratrol secara signifikan dapat mengurangi kerusakan otot jantung.Scarring dan fibrosis yang terbatas menyebabkan hewan selamat dari serangan jantung yang mematikan

Resveratrol sepertinya memenuhi definisi pada farmakologis dan memberikan harapan teraphy alternative pada pengobatan “menurut Dipak Das, PhD, ScD, MD (hon) Professor dan direktur Pusat Penelitian di Universitas Tersebut. Takaran penggunaan Resveratrol adalah yang sangat penting dalam memproduksi sebuah Pre-Kondisi Effect. Penelitian menemukan takaran 175-350 milligrams dapat mengurangi kerusakan jantung ketika mengalami serangan jantung, sementara dengan dosis sepuluh kali lebih tinggi (1750-3500 miligrams) memperluas kerusakan jaringan jantung.

Resveratrol juga dapat mengencerkan darah dan menghambat penggumpalan yang terbentuk di arteri corony dengan cara yang serupa yang di lakukan oleh aspirin. Penemuan ini mengindikasikan Resveratrol menjadi lebih superior daripada aspirin dalam mencegah serangan jantung dan mengurangi kerusakan jantung yang bisa menyebabkan serangan jantung terjadi.

Setiap takaran ViaViente mengandung Resveratrol yang dapat menjaga kesehatan jantung anda. Tidak hanya itu saja, viaviente juga dapat meningkatkan tenaga, alkaline tubuh melalui mineral dan payung perlindungan anti-oksidan yang mendukung totalitas kesehatan. Bagi se seoarang yang hendak meningkatkan tenaga secara alami, tidur lebih nyenyak, sebagai anti-penuaan alami, anti inflamasi (Peradangan) yang berasal dari anti-oksidan, viaviente adalah produk terbaik yang pernah ada di pasaran saat ini yang menjadikan anda sehat dan awet muda.

Kabar Baik Bagi Penderita Arthritis - Darah Tinggi - Diabetes & Jantung


Arthritis berarti peradangan pada sendi. Peradangan umumnya termasuk gejala kemerahan, panas, bengkak, dan nyeri. Berbagai penyakit dapat menyebabkan radang sendi. Oleh karena itu istilah umum Arthritis yang menggambarkan lebih dari seratus penyakit yang berbeda dari sendi-sendi tubuh Anda.

Bukan penyakit tunggal → kumpulan lebih dari 100 penyakit rematik dan kondisi lain yang menyebabkan nyeri (pain), kaku (stiffness) dan pembengkakan (swelling) pada sendi → gangguan fungsi sendi.

Kabar Gembiranya Pada Tahun 2004 ViaViente Melakukan Uji Klinis Pada Manusia yang Terbukti Sangat Superior Sebagai Obat untuk membantu menyembuhkan Penyakit Persendian atau Arthritis

Tidak Main-main pengujian di Lakukan di Lembaga Research Independent yang berpengalaman selama 25 tahun dalam memimpin penelitian Gastroenterology, Neurology, Cardiology, Psychiatry, Women's Health, Nutrition, Rheumatology and Endocrinology MRA (Miami Research Associates) :

Dalam penelitian selain bermanfaat untuk masalah persendian, ViaViente juga bermanfaat dalam menstabilkan tenanan darah, gula darah dan kesehatan Jantung.

HATI-HATI..!!
Banyak Produk di Pasaran Yang membuat klaim yang tidak berdasar atau melakukan Uji Klinis Bukan pada Lembaga Yang Independent! Hal Ini Tentu Tidak Benar

Sekali Lagi Via Viente berbicara melalui ilmu pengetahuan. Hasil penelitian 2004 di Miami Associates Clinical Trial menunjukkan Manfaat ViaViente Yang Sangat Berkesan Menurunkan Secara Signifikant ; Tekanan Darah, Gula Darah, Sakit Persendian dan Kesehatan Jantung


Makanan Utuh Vs Juice

Dokter, Ahli gizi dan Peneliti Kedokteran melaporkan bahwa Makanan Utuh (Whole Food) adalah sumber terbaik dan merupakan nutrisi yang komplit.


Mendapatkan nutrisi dari Makanan Utuh membantu mengurangi risiko penyakit akibat penuaan: Seperti Penyakit Jantung, Diabetes, Stroke, Kanker dan Alzheimer's.

Banyak orang membuat kesalahan dengan membeli produk dengan trik marketing yang terlalu berlebihan dengan mengatakan Super Fruit Juice. Pengecer memasarkan Super fruit jus seperti Noni, Delima dan jus Acai kepada konsumen yang percaya bahwa mereka mendapatkan nutrisi yang sempurna hanya dengan segelas Juice.

Sebuah Makanan Utuh yang Murni (A Whole Food Puree) tidak hanya berisi jus dalam buah melainkan segala sesuatu di dalamnya (seperti biji, kulit dan pulp).


Supaya dipertimbangkan sebagai Makanan Utuh yang Murni, suatu produk harus mencakup Buah Utuh: kulit, pulp, kadang-kadang biji tergantung pada buah dan jus tersebut. Menggabungkan Buah Utuh artinya konsumen memperoleh manfaat dari kekayaan antioksidan dan nutrisi yang terdapat di dalam, kulit, biji dan pulp. Oleh Karena Makanan Utuh yang Murni memberikan nutrisi super komplit, anda di rekomendasikan cukup hanya mengkonsumsi 30ml atau 60 ml per hari (dosis untuk mempertahankan kesehatan)

Produk-produk seperti Juice Noni, Juice Delima dan Juice Acai biasanya hanya mengandung 1% campuran juice dan 99% lainnya hanya air. Dalam memeras jus dari buah, pulp biasanya terbuang. Dengan membuang pulp, manfaat serat akan hilang. Karena jus bukan merupakan produk dengan konsentrat yang pekat, maka disarankan anda mengkonsumsinya hingga 240ml.

Banyak orang percaya bahwa jus buah memberikan manfaat kesehatan yang sama dengan buah segar (Fresh Fruit). Gagasan ini adalah palsu. Bahkan, banyak jus buah yang mengandung gula lebih tinggi dari minuman ringan dan perlu anda ketahui dengan mengkonsumsi jus sering dikaitkan dengan berat badan karena kadar gulanya yang tinggi. Misalnya, jus anggur mengandung gula 50% lebih tinggi dari Coca Cola. Banyak ahli gizi merekomendasikan mengkonsumsi tidak lebih dari 120ml jus buah per hari dan menyarankan klien mereka untuk mendapatkan nutrisi dengan mengkonsumsi Makanan Utuh (Whole Food).

Makanan Utuh Murni seperti ViaViente memberikan Nutrisi yang Utuh dalam setiap takarannya. Minuman gizi yang terkonsentrasi ini kaya akan antioksidan, serat dan rendah gula serta rendah karbohidrat. Oleh Karena ViaViente adalah Makanan Utuh Yang Murni dibuat dari Buah secara Utuh, konsumen menerima takaran antioksidannya setara dengan 5 Porsi Buah dan Sayuran dalam setiap 30ml.

Lihat Hasil Lab Independent, hanya 2 sendok Makan ViaViente Anda mendapatkan Nutrisi yang Komplit : Perhatikan Nilai HORAC, ORAC dan XANTHONE nya Klik di sini

Oleh Dr.Mark Pedersen

ViaViente Berwarna Unggu Gelap (Bermanfaat Mengikat Racun Logam di Otak

Bagaimana membuktikan bahwa viaviente mengandung concentrate antioksidan yang sangat tinggi? Perlu di ketahui, sumber antioksidan viaviente berasal dari Falavanoid seperti anthocyanins dan Resveratrol, dari sini lah muncul warna Deep Purple/unggu gelap produk ViaViente.

Sumber : Detikhealth.com

Manchester, Manfaat anggur serta buah-buahan lain yang berwarna biru dan ungu dalam mencegah pikun telah diteliti secara ilmiah. Penelitian terbaru mengungkap cara kerjanya, yakni dengan mengikat racun logam di otak.

Racun itu adalah senyawa hidroksil radikal yang terbentuk dari zat besi yang tidak terikat dengan sempurna. Di otak, penumpukan senyawa ini menyebabkan kerusakan sel dan memepercepat munculnya salah satu penyakit degeneratif yakni kepikunan.

Untuk menetralisir efek racun yang ditimbulkan, zat besi membutuhkan senyawa pengikat yang disebut chelator. Senyawa ini akan mengikat zat besi dan mendetoksifikasi sehingga tidak lagi membahayakan sel otak.

Salah satu sumber chelator yang mudah ditemui dalam makanan sehari-hari adalah buah dan sayur-sayuran, terutama yang berwarna biru atau ungu. Teh hijau, anggur dan blueberry merupakan contoh makanan dengan kandungan chelator yang cukup tinggi.

Seorang profesor dari University of Manchester, Douglas Kell mengungkap hal itu dalam sebuah penelitian belum lama ini. Temuannya tersebut telah dipublikasikan dalam jurnal Archives of Toxicology yang terbit baru-baru ini.

Dikutip dari Telegraph, Kamis (9/12/2010), racun logam yang tidak terikat sempurna itu tidak hanya berisiko mempercepat kepikunan. Menurut Prof Kell, racun tersebut juga memicu berbagai penyakit generatif lain yang bisa menyerang bagian tubuh manapun.

Dugaan sebelumnya, manfaat anggur dalam mencegah pikun merupakan efek dari kandungan antioksidan di dalamnya. Dugaan ini juga dibantah oleh Prof Kell, karena antioksidan tidak akan banyak berguna selama racun logam masih dalam bentuk tidak terikat sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar